Rabu, 19 November 2014

Melindungi pelanggan - prioritas kami.

Heri Yanto - Kami telah menambahkan jaringan keamanan untuk berbelanja dan berjualan.
Lihat Online | English
PayPalPayPal
Melindungi pelanggan - prioritas kami.
Halo Heri Yanto

Seperti yang telah diinformasikan kepada Anda sebelumnya, akan terjadi perubahan atas kebijakan Perlindungan Pembeli kami, berlaku mulai 18 November 2014. Hal ini merupakan bagian dari usaha kami untuk memastikan lingkungan ecommerce yang lebih aman bagi semua orang.  Dengan peningkatan ini, berarti bahwa kami sedang membantu Anda dan pelanggan Anda untuk memiliki perlindungan yang lebih baik atas penipuan. Jangan khawatir, kebijakan Perlindungan Penjual milik kami melindungi Anda atas jumlah penuh dari pembayaran untuk transaksi yang memenuhi syarat, jika terdapat pembayaran tanpa otorisasi atau barang tidak diterima dari pembeli. Tanpa beban pikiran. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang fitur kebijakan baru.
Pelajari Lebih Jauh
Melindungi pelanggan - prioritas kami.
Hal-hal baru

Lebih banyak waktu untuk mengajukan klaim.
Kami memperpanjang periode klaim barang untuk barang berwujud dari 45 hari menjadi 180 hari. Hal ini berarti bahwa pelanggan Anda akan memiliki waktu lebih untuk mengajukan klaim, memberikan ketenangan dan kepercayaan saat berbelanja.

Pesanan yang disesuaikan
Kebijakan Perlindungan Pembeli kami melindungi pesanan yang disesuaikan, jika barang tersebut tidak diterima oleh pembeli.
 
Jangan balas email ini. Kami tidak dapat memberikan tanggapan atas pertanyaan yang di kirimkan ke alamat ini. Untuk jawaban langsung atas pertanyaan Anda, kunjungi Pusat Bantuan kami dengan mengklik "Bantuan" pada bagian atas halaman PayPal manapun.

Saran bagi konsumen— PayPal Pte., pemegang fasilitas nilai tersimpan PayPal tidak memerlukan persetujuan Monetary Authority of Singapore. Pengguna disarankan untuk membaca syarat dan ketentuan dengan seksama.

Hak Cipta © 2014 PayPal. Hak cipta dilindungi oleh undang-undang.

Heri Yanto - We've added a safety net for buying and selling.
Bahasa
PayPal
Protecting customers – our priority.
Hi Heri Yanto

As you've been informed previously, there will be changes to our Buyer Protection program, effective 18 November 2014. This is part of our ongoing effort to ensure a safer ecommerce environment for everyone. With these improvements, it simply means we're helping you and your customers to better safeguard against fraud. Not to fret, our Seller Protection program further protects you on the full amount of the payment on eligible transactions, if there is an unauthorized payment or an item is not received from a buyer. Enjoy greater peace of mind. Read on to find out more on the new features in a nutshell.
Learn More
Protecting customers – our priority.
What's new?

More time to make a claim.
We've extended the merchandise claim period for tangible items from 45 days to 180 days. This means your customers will have more time to make a claim, giving them peace of mind to shop with confidence.

Custom made orders
Our Buyer Protection program protects custom made orders, if the item is not received by the buyer.
 
 
Please do not reply to this email. Unfortunately, we are unable to respond to inquiries sent to this address. For immediate answers to your questions, simply visit our Help Center by clicking "Help" at the bottom of any PayPal page.

Consumer advisory — PayPal Pte. Ltd. the holder of PayPal's stored value facility does not require the approval of the Monetary Authority of Singapore. Users are advised to read the terms and conditions carefully.

Copyright © 2014 PayPal. All rights reserved.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar